5 Rekomendasi SSD Terbaik Untuk MacBook Pro Kamu

Dibuat pada 27 Apr 2021

5 Rekomendasi SSD Terbaik Untuk MacBook Pro Kamu

MacBook Pro yang kalian miliki. Toko Storage memiliki beberapa rekomendasi SSD terbaik dan juga terjangkau untuk kalian para pengguna MacBook Pro ...


Rekomendasi SSD Terbaik - MacBook Pro merupakan salah satu laptop canggih keluaran brand Apple yang memiliki spesifikasi yang tinggi. Meskipun dibuat dengan spesifikasi yang tinggi, tidak ada salahnya jika kalian ingin menambahkan SSD tambahan agar MacBook Pro kalian menjadi lebih bertenaga lagi.

Menggunakan SSD sebagai storage untuk menyimpan OS maupun aplikasi, dapat berdampak pada peningkatan peforma yang dimiliki oleh komputer atau laptop tersebut.

 

Rekomendasi SSD Terbaik Dari Toko Storage

Bagi kalian yang sedang kebingunan dalam mencari atau menentukan SSD mana yang bagus untuk MacBook Pro yang kalian miliki. Toko Storage memiliki beberapa rekomendasi SSD terbaik dan juga terjangkau untuk kalian para pengguna MacBook Pro.

Rekomendasi SSD Terbaik - Toshiba Q300

SSD Toshiba Q300

Q300 adalah SSD keluaran dari salah satu brand ternama yaitu Toshiba. Q300 ini dibekali dengan teknologi 15nm NAND flash, memiliki interface SATA 3, dan support dengan fitur TRIM.

Kecepatan dan performa dari SSD ini tergolong cepat untuk dikelasnya. Q300 memiliki kemampuan read data sebesar 550Mb/s, sementara untuk write data sebesar 450Mb/s.

 

Rekomendasi SSD Terbaik - Intel 535 Series

Intel 535 Series

Selain dikenal sebagai produsen prosesor besar, Intel juga mengeluarkan produk storage mereka. Yaitu Intel 535 series. Intel 535 series dikenal sebagai sebuah SSD yang memiliki peforma tinggi dalam segi kecepatan. Intel 535 series ini dibekali dengan teknologi berupa 16nm NAND, hal tersebut membuat SSD ini sangat layak untuk kami rekomendasikan kepada kalian.

SSD ini memiliki kecepatan read data sebesar 540Mb/s dan kecepatan write data sebesar 480Mb/s.

 

Baca Juga: SSD Murah - Tips Memilih SSD Terbaik Sebelum Membelinya

 

Rekomendasi SSD Terbaik - Kingfast F10

Kingfast F10

SSD Kingfast F10 ini mengusung teknologi MLC NAND yang membuatnya sangat tanguh dan gahar dikelasnya. Dengan dilengkapi interface SATA 3, serta memiliki konsumsi daya yang rendah yaitu sekitar 0,3W saat idle dan 2W saat sedang beroperasi.

Kecepatan read dan write data yang dimiliki oleh Kingfast F10 ini sebesar 560Mb/s dan 460Mb/s.

 

Baca Juga: SSD Untuk Gamming

 

Rekomendasi SSD Terbaik - Samsung 850 EVO

Samsung 850 Evo

Samsung 850 Evo ini merupakan SSD yang sudah banyak direview oleh para PC Enthusias dari berbagai negara di dunia. Samsung 850 Evo ini memiliki fitur sistem enkripsi data AES-256 bit, dilengkapi dengan interface SATA 3, serta menggunakan controller Samsung MGX 32 layer 128Gbit 40nm TLC V-NAND yang memiliki cache memori 256Mb.

Memiliki kecepatan read data hingga 540Mb/s serta write data sebesar 520Mb/s.

 

Rekomendasi SSD Terbaik - Samsung 750 EVO

Samsung 750 Evo

Samsung 750 Evo ini adalah adik dari Samsung 850 Evo. Samsung 750 Evo ini memiliki fitur dan spesifikasi yang hampir sama dengan dengan seri Samsung 850 Evo.

Kecepatan read dan write data yang dihasilkan sebesar 540Mb/s dan 520Mb/s.

 

Itulah 5 rekomendasi SSD terjangkau dan terbaik, untuk kalian para pengguna MacBook Pro.

Tags :

#ssd #ssd-murah #toshiba

Share :

Produk Rekomendasi

Chat dengan Customer Service

0