Rekomendasi SSD Terbaik Tahun Ini

Dibuat pada 22 Apr 2021

Rekomendasi SSD Terbaik Tahun Ini

Bagi kalian yang sedang mencari SSD, tapi bingung mau pilih yang mana. Berikut ini adalah rekomendasi SSD terbaik dari Toko Storage untuk tahun ini ...


Rekomendasi SSD Terbaik - SSD atau Solid state drive merupakan sebuah perangkat keras berjenis storage yang bisanya dipasang pada PC/Laptop kalian. SSD ini berfungsi sebagai mana perangkat storage yang lainnya, yaitu menyimpan dan menjalankan program/aplikasi/data pada sebuah komputer atau laptop.

 

Bagi kalian yang sedang mencari SSD, tapi bingung mau pilih yang mana. Berikut ini adalah rekomendasi SSD terbaik dari Toko Storage untuk tahun ini. 

Rekomendasi SSD Terbaik Tahun Ini

Rekomendasi SSD Terbaik - Adata XPG SX8200 Pro

  • Adata XPG SX8200 Pro

Adata merupakan salah satu brand produsen DRAM terbesar di dunia. Adata selalu meluncurkan dan mengeluarkan produk memori dan storage yang memiliki kualitas yang bagus dan dapat bersaing. Salah satu produk terbaik dari Adata adalah SSD Adata XPG SX8200 Pro.

SSD tersebut memiliki kapasitas storage sebesar 512 GB dan memiliki kecepatan read/write data sebesar 3500MB/s dan 2300 MB/s. SSD Adata XPG SX8200 Pro ini juga dilengkapi dengan teknologi NAND Xtend ECC yang dapat memperpanjang daya tahan penggunaanya.

 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Hardisk Terbaik Tahun 2021

 

Rekomendasi SSD Terbaik - Samsung X5 Portable

  • Samsung X5 Portable

Samsung dikenal sebagai salah satu brand smartphone terkenal di dunia. Tapi taukah kalian jika Samsung juga memproduksi storage PC/Laptop. Salah satu storage terbaik buatan Samsung yaitu Samsung X5 Portable.

Samsung X5 Portable ini dilengkapi dengan teknologi Thunderbolt 3 dengan sistem enkripsi AES 256-bit. Serta memiliki kecepatan transfer data yang luar biasa, yaitu 2800 MB/s untuk read dan 2300 MB/s untuk write.

 

Rekomendasi SSD Terbaik - Intel 760p Series SSD

  • Intel 760p Series SSD

Intel 760p Series SSD dikenal sebagai Drive Boot SSD terbaik. Seri SSD Intel yang satu ini memiliki performa yang jauh lebih mengesankan dan lebih murah dibandingkan dengan beberapa seri SSD Intel yang sebelumnya.

SSD ini memiliki kemampuan baca dan tulis data hingga 3056 MB/s dan 1606 MB/s. Hal tersebut membuat Intel 760p Series ini juga sangat cocok untuk digunakan bermain game.

 

Rekomendasi SSD Terbaik - WD Black SN750

  • WD Black SN750 NVMe SSD Gaming

WD Black SN750 NVMe SSD Gaming merupakan salah satu seri SSD gaming terbaik produksi Western Digital. SSD ini menggunakan teknologi chip yang berbasis 3D NAND TLC SanDIsk 64-layer in dan memiliki kapasitas storage sebesar 1 TB.

Performa dari SSD ini juga tidak perlu diragukan lagi. SSD ini mampu mencapai kecepatan hingga 3430 MB/s untuk read dan 3000 MB/s untuk proses write data. Selain itu, SSD ini juga dilengkapi dengan fitur Gaming Mode sehingga dapat lebih memaksimalkan kinerja Drive SSD selama digunakan dalam sesi gaming yang intensif.

 

Baca Juga: SSHD Murah Pengganti SSD Yang Mahal

 

Rekomendasi SSD Terbaik - Patriot VPR100

  • Patriot VPR100

SSD Patriot VPR100 memiliki performa dan daya tahan yang terbaik di kelasnya. SSD ini juga memiliki heat shield yang terintegrasi dengan baik sehingga dapat menjaga SSD ini tetap dingin selama penggunaan.

Selain itu, SSD ini juga dilengkapi lampu LED dan RGB lighting untuk memberikan kesan Gaming yang ciamik. SSD ini memiliki kecepatan read data hingga 3300 MB/s dan 2900 MB/s untuk kecepatan menulisnya.

Tags :

#ssd #ssd-murah #wd

Share :

Produk Rekomendasi

Chat dengan Customer Service

0